|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Rawan Kawasan Premanisme Dan Pungli, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Gelar Patroli Stasioner

 

Sat Samapta Polresta Deli Serdang Gelar Patroli Stasioner
Ket Foto : Salah satu cara Sat Samapta Polresta Deli Serdang dalam upaya pencegahan premanisme dan pungli ini adalah melaksanakan patroli mobile dan stasioner
MP.Com | Deli Serdang - Salah satu kawasan atau tempat yang rawan terjadi nya pungli adalah Simpang Jalan Sei Belumai Kecamatan Tanjung Morawa dan Simpang Pama Jalan Sei Belumai Kecamatan Tanjung Morawa karena ini merupakan jalan satu-satunya bagi truk pengangkut barang perusahaan yang ada di daerah tersebut. Selasa (30/08/2022).


Untuk mencegah terjadinya kasus premanisme dan pungli di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Satuan Samapta Polresta Deli Serdang gencar dalam melaksanakan kegiatan patroli stasioner.


Salah satu cara Sat Samapta Polresta Deli Serdang dalam upaya pencegahan premanisme dan pungli ini adalah melaksanakan patroli mobile dan stasioner pada daerah rawan aksi premanisme dan pungli sesuai dengan pemetaan daerah rawan dan jam kerawanan. Bekerjasama dengan masyarakat setempat / supir truk angkutan untuk memberi daya tangkal terhadap para pelaku pungli dan menghimbau security perusahaan agar menyarankan kepada supir untuk tidak memberikan uang kepada orang yang melakukan pungli.


Baca Juga :

>>  Tingkatkan Kinerja, Kapolresta Deli Serdang Gelar Coffee Morning Dan Anev Bersama Perwira Polresta DS

>>  Polwan dan Bhayangkari Sergai Meriahkan Parade Berkebaya Nusantara Goes to UNESCO di Medan


Menurut Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol B.Panjaitan,SH, MH,  "tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk mencegah terjadi perbuatan melawan hukum yaitu pungli dan premanisme  yang sudah meresahkan masyarakat dan para supir truk serta mobil" ungkapnya.(Dnl / Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini