|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Pulang Rapimnas JMSI, Ketua Pewarta Berikan Oleh-oleh Gantungan Kunci dan Dodol pada Anggota

Pulang Rapimnas JMSI, Ketua Pewarta Berikan Oleh-oleh Gantungan Kunci dan Dodol pada Anggota
Foto: Ketua Pewarta Berikan Oleh-oleh Gantungan Kunci dan Dodol pada Anggota

 

MP.Com | Medan - Salut kepada Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH. Karena selalu ingat kepada anggotanya saat berpergian ke luar kota dengan membeli 'buah tangan'.


Seperti pada Rapimnas Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Jakarta kemarin. Pria yang dermawan ini langsung membeli oleh-oleh dengan memborong gantungan kunci pada saat Rapimnas tersebut. 


Selain itu Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI) Sumut ini juga di sela waktu luangnya mendatangi sebuah toko dan membelikan dodol khas Jakarta untuk anggotanya. 


Pada Rabu (3/8/2022) siang, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bertolak kembali ke Medan dan tiba sore hari.


Baca juga:

>>   Pimpin RUPS LB, Musa Rajekshah Ajak Seluruh Kebupaten/Kota Ikut Aktif Besarkan Bank Sumut

>>   Dinas Pendidikan Kota Medan Gelar Pelatihan Peningkatan Karakter Kepemimpinan, Meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah


Kemudian esok hari, Kamis (4/8/2022) sekitar pukul 16.30 WIB, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan oleh-oleh gantungan kunci dan dodol khas Jakarta kepada anggota. 


Pemberian oleh-oleh tersebut dilaksanakan di Markas Pewarta Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan, Medan. Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengawali memberikan oleh-oleh kepada Wakil Ketua Khairunnas dan disusul dengan anggota lainnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, pemberian oleh-oleh kepada anggota sebagai bentuk rasa solidaritas dan kebersamaan di wadah Pewarta ini. 


"Karena besarnya Pewarta ini tidak terlepas dari dukungan anggota. Kalau tidak ada anggota, pewarta ini tidak akan bisa eksis seperti sekarang ini," ucapnya. 


Maka dari itu, lanjutnya hubungan ketua dan anggota harus tetap terjaga dengan baik. Sehingga Pewarta Polrestabes Medan semakin berkibar di tengah-tengah masyarakat. 


"Bagaimana hubungan itu tetap terjaga dengan baik. Saya selalu memberikan sedikit rejeki berupa oleh-oleh kepada anggota untuk dinikmati bersama sepulang dari luar kota," pungkasnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini