|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Penyabungan Selatan Polres Madina Laksanakan Gatur Pagi

 

Polsek Penyabungan Selatan Polres Madina Laksanakan Gatur Pagi
Foto: istimewa
MP.Com | – Polsek Panyabungan Selatan laksanakan pengaturan lalu lintas dijalan pada pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama Gatur Pagi.


Ini merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian seragam dinas.


Baca juga:

>>   Dirjen Dukcapil Zudan: KIA Anak di Luar Nikah Syaratnya Mudah, Cukup Bawa KK dan KTP Ortu

>>   Antisipasi Bencana Alam Karhutla 2022, Polresta Deli Serdang Laksanakan Apel Kesiapan


Pengaturan jalan di pagi hari atau Gatur Pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Panyabungan Selatan Seiring dengan hal tersebut pada Minggu pagi 14/08/2022, jajaran Polsek Panyabungan Selatan melaksanakan Gatur di lokasi Penimbangan Getah Karet.


Pengaturan dipagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Panyabungan Selatan, dan arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian.


Gatur pagi hari ini dilaksanakan oleh Aipda Irwansyah bersama di lokasi penimbangan getah karet, mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas. (Syamsir)


(Sumber Tribarsta Madina News)

 
Komentar

Berita Terkini