|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polres Madina Rayakan HUT RI ke 77

 

Polres Madina Rayakan HUT RI ke 77
Foto: istimewa
MP.Com | Madina - Kepolisian Resor Mandailing Natal melaksanakan Upacara Bendera memperingati HUT RI Ke -77 di Lapangan Mapolres Mandailing Natal Jalan Bhayangkara No. 01 Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Rabu, (17/08/2022).


Upacara Bendera yang diikuti oleh PJU dan seluruh personil Polres Mandailing Natal dengan Inspektur Upacara Wakapolres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana, S.H berlangsung Khidmat dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.


Baca juga:

>>   Dirjen Dukcapil Zudan: KIA Anak di Luar Nikah Syaratnya Mudah, Cukup Bawa KK dan KTP Ortu

>>   Antisipasi Bencana Alam Karhutla 2022, Polresta Deli Serdang Laksanakan Apel Kesiapan


Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq S.IK., S.H., M.H melalui Wakapolres menyampaikan upacara dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” meskipun digelar masih dalam suasana -Covid -19, namun semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tetap tinggi.


“Dengan Momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ini, mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol Kesehatan, semoga senantiasa dilindungi oleh Alloh SWT Tuhan YME,“ pungkas Wakapolres Mandailing Natal usai Upacara. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini