|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Hadirkan Street Race KMB, Bobby Nasution: Wadah Anak Muda Hobi Balapan



MP.Com | Medan - Seratusan pembalap sepeda motor beradu cepat dalam Street Race Kolaborasi Medan Berkah (KMB) yang berlangsung di Jalan Nibung Raya Medan, Minggu (14/8). Event yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan, Dandim 0201/Medan dan Kapolrestabes Medan itu tidak hanya diikuti pembalap dari Kota Medan saja, tapi juga dari luar Provinsi Sumatera Utara seperti Nanggro Aceh Darusalam (NAD) dan Lampung.



Kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzzawad, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan unsur Forkopimda Kota Medan, langsung disambut antusias pengunjung balapan yang didominasi kalangan anak muda.




 Di sesi pertama Kelas 110 cc, dilepas langsung Bobby Nasution. Begitu suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu itu mengangkat bendera start, 23 pembalap pun lantas menarik panjang gas sepeda motor mereka untuk menjadi yang pertama. Suara riuh dan tepuk tangan penonton pun mengiringi balapan tersebut.



 Dikatakan Bobby Nasution, Street Race KMB digelar guna menghadirkan wadah bagi para anak muda yang memiliki hobi balap motor secara legal. Terlebih, masih banyak anak muda yang selama ini menyalurkan keberaniannya di jalan raya dan tak jarang membahayakan bagi diri sendiri dan orang lain.



 "Apa yang kita gelar hari ini untuk memberi wadah anak-anak muda yang hobi balapan. Melalui ini, kita ingin memberi pesan, mengajak dan mengimbau agar teman-teman lain tidak balapan liar di jalanan yang bisa membahayakan diri dan orang lain. Sama-sama kita jaga keamanan dan kenyamanan," kata Bobby Nasution.



 Usai seluruh klasifikasi balapan digelar dan para pemenang didapat, Bobby Nasution pun menyerahkan hadiah bagi sang jawara. Sebelum meninggalkan lokasi, menantu Presiden RI Joko Widodo itu menyahuti sapaan dan memenuhi permintaan penonton yang ingin berswafoto dengannya.(Red/NM)


Sumber Berita dari :                 

Instragram : Pemko.Medan https://instagram.com/pemko.medan?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Facebook : Pemko Medan https://www.facebook.com/PemkoMedan


 
Komentar

Berita Terkini