|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkuham Sumut Ikuti Sosialisasi

 

Ruta Kelas I Labuhsn Deli Kanwil Kemenkuham Sumut Ikuti Sosialisasi
Foto: Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkuham Sumut Ikuti Sosialisasi

MP.Com | Labuhan Deli - Rutan Kelas I Labuhan Deli ikuti sosialisasi Permenkumham no. 3 Tahun 2022 tentang tata kelola kebijakan publik di lingkungan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia, Jumat (29/07/22) Bertempat di ruang Moralitas 


Baca juga:

>>   Polsek Batang Kuis Tahun Baru Islam 1444 H, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Bersihkan Mesjid Dan Bagikan Sembako

>>   Pelantikan dan Pengukuhan Panitia Inti PB PON XXI/2024 Sumut-Aceh Wil Sumut di Hadiri Pangdam I/BB


bersama dengan Kasie Pengelolaan, Palben Manurung, Kasi Yantah Benny Wijaya Tarigan dan Ka. KPR Jamerlan Saragih juga diikuti oleh seluruh staff untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi Permenkumham no. 3 Tahun 2022 tentang tata kelola kebijakan publik di lingkungan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia.


"Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat sekitar sehingga pembangunan ZI dapat terwujud dengan baik," Ka. KPR Jamerlan Saragih. (Symasir)

 
Komentar

Berita Terkini