|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Serdang Bedagai Apresiasi Ketua FKUB

 

Kapolres Serdang Bedagai Apresiasi Ketua FKUB
Foto: Kapolres Serdang Bedagai Apresiasi Ketua FKUB  
MP.Com | Sergai - Kapolres Serdang Bedagai DR.Ali Machfud SIK, MIK memberikan apresiasi kepada ketua FKUB Kabupaten Serdang Bedagai dan kedepan semoga makin ditingkatkan sehingga terpeliharanya kerukunan antar umat beragama terutama dalam hal saling menghargai dan menghormati, Rabu (06/07/22)


"Mudah-mudahan kedepan semakin ditingkatkan sehingga terpeliharanya kerukunan antar umat beragama terutama dalam hal saling menghargai dan menghormati," kata Kapolres.


Dalam kesempatan lain ketua FKUB Serdang Bedagai Irfan Elfuadi Lubis mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Serdang Bedagai beserta jajarannya yang secara serius bekerja dan menjalankan tugas dalam terciptanya ketertiban dan keamanan sehingga adanya saling menghargai dan menghormati antar umat beragama di kabupaten Serdang Bedagai.


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Beserta Forkopimda Mengikuti Hut Bhayangkara Ke 76

>>   Kapolres Madina Pimpin Pelaksanaan Upacara Purna Bakti


"Terima kasih kepada bapak Kapolres Serdang Bedagai beserta jajarannya yang secara serius bekerja dan menjalankan tugas dalam terciptanya ketertiban dan keamanan sehingga adanya saling menghargai dan menghormati antar umat beragama di kabupaten Serdang Bedagai," ungkapnya.


"Seperti Motto kabupaten Serdang Bedagai yaitu " Tanah Bertuah Negeri Beradat " yang artinya masyarakat yang beradat dan berbudi pekerti luhur," pungkas Kapolres Serdang Bedagai DR.Ali Machfud Kapolres Serdang Bedagai DR.Ali Machfud. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini