|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kapolres Nias Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, ini Arahannya Kepada Personil

 

Kapolres Nias Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, ini Arahannya Kepada Personil
Ket Foto : Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. Memimpin Pelaksanaan Apel Pagi Personil Polres Nias Bertempat di Lorong Gedung Utama Mapolres Nias, Senin pagi (25/07/2022).
MP.Com | Gunungsitoli – Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. memimpin pelaksanaan Apel Pagi Personil Polres Nias bertempat di Lorong Gedung Utama Mapolres Nias, Senin pagi (25/07/2022).


Pelaksanaan Apel pagi tersebut dilaksanakan di Lorong Gedung Utama Mapolres Nias dikarenakan cuaca yang tidak bersahabat karena Hujan, yang seyogianya Pelaksanaan Apel Pagi setiap harinya di Lapangan Apel Mapolres Nias.


Dalam arahannya kepada Personil Kapolres Nias AKBP Luthfi,S.I.K. menyampaikan, agar Personil Polres Nias meningkatkan kedisiplinan dalam Pelaksanaan tugas sehari-hari, “ laksanakan tugas dengan tulus dan jadikanlah pelaksanaan tugas tersebut sebagai ladang Ibadah “.


“ Dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kegiatan sehari-hari, agar menghindari Pelanggaran sekecil apapun, baik pelanggaran Disiplin maupun pelanggaran Pidana, Pahami dan laksanakan Tupoksi Kepolisian sesuai dengan Fungsinya masing-masing “, Tegas Luthfi.


Lebih lanjut Kapolres Nias menyampaikan bahwa saat ini di Wilayah Hukum Polres Nias sedang  mengalami cuaca yang kurang baik, saya harapkan agar kita lebih peka dengan keadaan sekitar, laporkan setiap kejadian terutama masalah bencana alam.


“ Situasi cuaca yang kurang baik sekarang ini di Wilayah Hukum Polres Nias, saya berharap agar setiap Personil lebih peka dengan keadaan sekitar, agar melaporkan setiap kejadian terutama masalah bencana alam “, Harap Luthfi.


Adapun peserta apel yang hadir terdiri dari Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira Staf, Brigadir dan ASN Polres Nias. (humares nias / yfh)

 
Komentar

Berita Terkini