|
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
yX Media - Monetize your website traffic with us

Loading...

Kapolres Madina Gelar Syukura HUT ke 76 Bhayangkara

 

Kapolres Madina Gelar Syukura HUT ke 76 Bhayangkara
Foto: Kapolres Madina Gelar Syukura HUT ke 76 Bhayangkara
MP.Com | Madina - Kapolres Madina laksanakan Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 dengan mengusung tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Polres Mandailing Natal. Selasa, (05/07/22).


Turut hadir Kapolres Mandailing Natal AKBP HM Reza Chairul AS SIK, SH, MH, Waka Polres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana, SH dan Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Para Perwira dan Personil Serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal dan Pengurus, lainnya. Bupati Mandailing Natal HM Ja’far Sukhairi Nasution, Ketua DPR, Ketua Pengadilan Negeri, Kacabjari, Dandim 0112/TS, Ibu Ketua PKK dan Para Unsur Forkopimda.


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Beserta Forkopimda Mengikuti Hut Bhayangkara Ke 76

>>   Kapolres Madina Pimpin Pelaksanaan Upacara Purna Bakti


Susunan acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76 mulai dari kata pembukaan dari Bupati Mandailing Natal, kata sambutan Kapolres Mandailing Natal, Pemberian Reward Presisi yang Madani dan Reward kepada Bhabinkamtibmas berprestasi, prosesi potong tumpeng, dan diberikan kepada Personil yang tertua dan yang termuda selanjutnya doa, ramah tamah hingga diakhiri dengan penutup acara.


Sambutan pertama diberikan oleh Bupati Mandailing Natal, H.M Ja’far Sukhairi Nasution, Ia mengatakan bahwa sebagai perwakilan masyarakat dan pemerintah kabupaten Mandailing Natal, ia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.


“Pertama, atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Mandailing Natal saya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ucap HM Ja’far Sukhairi Nasution.


Sukhairi Nasution mengatakan ia mengapresiasi tinggi kerja keras jajaran Polri dalam membantu upaya menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif dan penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Mandailing Natal. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini