|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Kapolres dan PJU, Serta Personil Polres Madina Rayakan HUT Bhyangkara

 

Kapolres dan  PJU, Serta Personil Polres Madina Natal Rayakan HUT kepada Personil
Foto: Kapolres dan PJU, Serta Personil Polres Madina Natal Rayakan HUT kepada Personil
MP.Com | Madina - Kapolres Madina AKBP H.M Reza Cahirul A.S S.IK.,SH., M.H didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Madina Ny. Rina Reza C.A.S dan Wakapolres Kompol Agus M. S.H merayakan Ulang Tahun (Ultah) puluhan personil Polres Madina, di Halaman Polres Madina. Jumat (01/7/2022).


Menurut dia, perayaan tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil polri di Polres Madina. Puluhan personil Polres Madina yang lahir pada bulan Juni tersebut, dikumpulkan di Lapangan Apel Polres Madina.


Kapolres Madina saat ini diketahui punya tradisi untuk merayakan moment ulang tahun personilnya dan perayaan tersebut dilaksanakan setiap bulan dengan mengumpulkan semua personil yang berulang tahun di bulan tersebut.

Baca juga:

>> www.mediapendamping.com/2022/06/polsek-kotarih-amankan-joni-terduga.html

>>   www.mediapendamping.com/2022/06/polsek-kotarih-amankan-joni-terduga.html


 “Selamat kepada seluruh personil yang hari ini merayakan ulang tahun pada Bulan Juni Semoga panjang umur dan sehat selalu, serta senantiasa diberkati Allah SWT,” harap Kapolres Madina.


Selanjutnya, Kegiatan syukuran tersebut, dilanjutkan dengan memotong tumpeng bersama, dan sekaligus Kapolres memberikan pada personil yang di Tertua dan yang paling muda. Walaupun begitu, kemeriahan dan rasa kekeluargaan tersebut, dikemas dengan sederhana dan menjalani Prokes Covid – 19.


“Semoga terkait dengan giat ini bisa dapat memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil,” Ucap Kapolres Madina. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini