|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jelang HDKD ke-77, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Ini

 

Jelang HDKD ke-77, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Ini
Foto: Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli saat donor darah

MP.Com | Labuhan Deli - Guna menyambut Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-77, Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) UDD Kota Medan menggelar kegiatan donor darah, Kamis (28/07/22)


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli ini dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Seluruh pegawai terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan donor darah. 


Baca juga:

>>   Seksi Pengawasan/Siwas Polresta Deli Serdang Laksanakan Audit Kinerja, Monitoring Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

>>   Sambut HDKD ke – 77, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kumham Sumut Laksanakan Pekan Olah Raga


Sebelum mendonorkan darah, seluruh petugas menjalani skrining oleh Petugas Kesehatan dari PMI untuk memastikan kondisi kesehatannya dalam keadaan baik.


Kasie Pengelolaan sekaligus Ketua Tim Pokja Pembangunan ZI, Palben Manurung mengatakan, kegiatan donor darah Petugas Pemasyarakatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan wujud solidaritas sosial, serta merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena masih diberikan kesehatan. 


"Mudah-mudaahan dengan adanya kegiatan ini dapat mendukung ketersediaan darah di wilayah Medan," ujarnya disela-sela kegiatan donor darah. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini