|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Jelang Hari Dharma Karya ke 77, Karutan Perempuan Medan Ikuti Touring dan Bakti Sosial

Jelang Hari Dharma Karya  ke 77 Kemenkumham, Karutan Perempuan Medan Ikuti Touring dan Bakti Sosial
Foto: istimewa
MP.Com | Langkat - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM ke- 77 Tahun 2022, Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan Giat Bakti Sosial.


Adapun giat bakti sosial yang dilakukan, peduli desa terpencil dengan menyambangi Mesjid Al Falah Desa Sematar, Gereja GBKP Bahorok dan finish di Bukit Lawang Bahorok Langkat.Selasa (26/07/2022).


Baca juga:

>>   Ketum Sekber Wartawan Indonesia Berikan Sambutan Perpisahan pada Penutupan Deklarasi dan Rakernas

>>   Presiden Jokowi Didampingi Ibu Iriana Lakukan Kunjungan Luar Negeri ke Beijing


"Kali ini kita peduli desa terpencil dengan menyambangi Mesjid Al Falah Desa Sematar, Gereja GBKP Bahorok," ucap Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, di sela sela kegiatan. "Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk keperluan tempat ibadah ini," tuturnya.


Kegiatan touring dan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, turut mendampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis, termasuk Karutan Perempuan Medan dan Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut.


Dalam giat touring yang dilaksanakan, jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut tetap menerapkan tertib lalu lintas dalam menjaga berkendara tetap aman. (Avid)



 
Komentar

Berita Terkini