|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Hari Raya Idul Adha 1443 H , Polsek Perbaungan Sembelih Dua Hewan Qurban

 


Hari Raya Idul Adha 1443 H , Polsek Perbaungan Sembelih Dua Hewan Qurban
Foto: Hari Raya Idul Adha 1443 H , Polsek Perbaungan Sembelih Dua Hewan Qurban
MP.Com | Perbaungan - Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai (Sergai) menyembelih 2 ekor hewan Qurban, Senin (11/7/202). 


Penyembelihan dilaksanakan di halaman asrama Mako Polsek Perbaungan , disaksikan langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud yang diwakili Kapolsek Perbaungan AKP M. Pandiangan.


Kapolres AKBP Ali melalui Kapolsek M. Pandiangan mengatakan, penyembelihan hewan Qurban untuk menanamkan nilai - nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang Presisi.


Baca juga:

>>   Kabag Ops Polres Binjai Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1443 H

>>   Sat Narkoba Polres Binjai Tangkap Terduga Bandar Sabu


"Kita harapkan momentum hari raya Idul Adha 1443 Hijriah ini dapat mengajarkan kita nilai - nilai pengorbanan serta ketulusan dengan menghormati sesama umat beragama," kata Kapolres AKBP Ali melalui Kapolsek M. Pandiangan, sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bagi umat muslim.


Sementara itu, Ketua Panitia Qurban Polres Serdang Bedagai, Kompol Elman Tambunan mengatakan, hewan Qurban yang disembelih terdiri dari 1 Ekor lembu dan 1 ekor kambing.


"Dua ekor hewan Qurban yaitu kambing dan lembu merupakan pemberian dari Kapolres Serdang Bedagai, jelas Kabag SDM Polres Sergai itu.


Elman menerangkan, daging hewan Qurban itu nantinya disalurkan kepada warga di sekitar Mapolsek Perbaungan , juga kepada personel. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini