|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Antisipasi gangguan ke Amanan, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Ini

 

Cegah ke Amanan Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Ini
Foto: Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Lakukan Deteksi
MP.Com | Labuhan Deli - Guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan Ketertiban Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Jamerlan Saragih memerintahkan petugas untuk melakukan deteksi dini di area brand gang serta melakukan pemeriksaan teralis besi Blok Hunian serta kebersihannya, Selasa (19/07/22)


Ka. KPR Jamerlan Saragih mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan deteksi dini guna mencegah adanya gangguan kemanaan dan ketertiban.


Baca juga:

>>   Personil Polres Nias Sambut Kapolres Nias dan Ketua Bhayangkari Cabang Nias yang Baru

>>   Polda Sumut Gelar Rakor Bahas Pemulihan Ekonomi Nasional Polri


"Tak lain semua yang kita lakukan demi ke amanan dan kenyamanan penghuni rutan, agar tercipta situasi aman dan bersih," ucap Jamerlan Saragih 


Deteksi dini ini akan terus dilakukan, pemeriksaan di area brand gang serta teralis adalah upaya dalam mencegah adanya gangguan kemanan dan ketertiban di Rutan Kelas I Labuhan Deli.


"Mudah mudahan dengan upaya yang maksimal yang di iringi niat semua bisa terlaksana dengan sukses," pungkas Jamerlan. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini