|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Wali Kota Buka Car Free Day, PUD Pasar Medan Ikut Meramaikan dengan Bersepeda

 

Wali Kota Buka Car Free Day, PUD Pasar Medan Ikut Meramaikan dengan Bersepeda
Foto: Wali Kota Buka Car Free Day, PUD Pasar Medan Ikut Meramaikan dengan Bersepeda
MP.Com | Medan - Dirut PUD Pasar Medan Suwarno bersama jajarannnya ikut meramaikan kegiatan Car Free Day (CFD) yang diadakan di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (19/6/2022) dengan bersepeda. 


Sebelum menuju Lapangan Merdeka, Dirut didampingi Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi beserta para kepala bagian, kepala cabang, kepala pasar, dan karyawan, mengambil start di Kantor PUD Pasar Medan, Jalan Razak Baru. Dari kantor, Dirut dan rombongan bergerak ke Lapangan Merdeka dengan melintasi Jalan Kapten Maulana Lubis.


CFD ini dibuka oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution. Dalam arahannya, Wali Kota mengatakan CFD ini bertujuan untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap bugar. 


Baca juga:

>>   Nasdem Umumkan 3 Capres, Koordinator PMPHI: Andika Perkasa Masa Depan Bangsa Indonesia

>>   Ketua Pawarta Jenguk Istri Wartawan Sumut24 yang Sakit


"Dengan di laksanakannya kegiatan ini mudah mudahan dapat memper erat tali silaturahmi antar pegawai PUD Pasar Medan," ucap Bobby Nasution.


Sesudah dibuka Wali Kota, Dirut dan rombongan mengelilingi seputaran Lapangan Merdeka. Kemudian itu Dirut dan rombongan menuju Jalan Ahmad Yani, Jalan Hindu, Jalan Perdana, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sudirman, Jalan Dipenogoro, Jalan Cut Meutia, Jalan Multatuli dan beristirahat sejenak di salah satu warkop di kawasan tersebut. 


Usai beristirahat sejenak, Dirut dan rombongan kembali mengayuh pedal sepeda dengan melintasi Jalan Sudirman, Jalan Zainul Arifin, Jalan S Parman dan finish di Kantor PUD Pasar Medan. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini