|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Wakapolrestabes Medan Anjangsana ke Panti Asuhan dan Jenguk Anggota Polri yang Sakit

 

Wakapolrestabes Medan Anjangsana ke Panti Asuhan dan Jenguk Anggota Polri yang Sakit
Foto: istimewa
MP.Com | Medan - Wakapolrestabes Medan Akbp Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi beserta Ibu Ny Dian Yudhi beranjangsana ke Panti Asuhan Ade Irma Nasution di Jalan Cik Ditiro Medan, Rabu (15/6/2022).

Selain berkunjung ke panti asuhan, Wakapolrestabes Medan juga menjenguk personel yang sakit menahun bernama Aiptu Sunggu MG Simanjorang di Jalan Mangkubumi, Kota Medan.

"Kita juga berkunjung ke rumah purnawirawan Polri atas nama Ipda Yusri Taufik di Asrama Polri Jalan HM Joni Medan," kata Wakapolrestabes Medan Akbp Dr Yudhi Hery Setiawan.

Baca juga:

>>   Polri Tetapkan 23 Anggota Khilafatul Muslimin Sebagai Tersangka

>>   Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022, Tingkatkan Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas di Jalan

Ia mengatakan kunjungan ini digelar sebagai bentuk perhatian Polri kepada anak-anak yang berada di panti asuhan dan juga untuk memberikan semangat kepada personel yang menderita sakit.

"Semoga kunjungan kita dapat dirasakan manfaatnya, ini juga wujud kepedulian Polri," tukas AKBP Yudhi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kabagren, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kasi Humas, Kapolsek Medan Baru, Kapolsek Medan Kota, Kapolsek Tuntungan, Kapolsek Percut Sei Tuan, dan perwakilan Bhayangkari. (Syamsir Nasution)

 
Komentar

Berita Terkini