|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Stasiun KA

 

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Stasiun KA
Foto: Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Stasiun KA 

MP.Com - Medan - Tim gabungan Polrestabes Medan bersama dengan Pemko Medan menggelar Operasi (Ops) Yustisi di lokasi keramaian Stasiun Kereta Api, Sabtu (18/6/2022). 


Adapun personel pelaksana dalam kegiatan tersebut yakni dari Sat Samapta, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, dan Si Propam Polrestabes Medan. Serta instansi terkait terdiri atas personel Satpol PP, Dishub dan BPBD Pemko Medan. Sebelum melaksanakan Ops Yustisi, tim gabungan pertama kali apel di Lapangan Merdeka. 


Baca juga

>>   Tes Kemampuan, Polresta Deli Serdang Gelar Lomba TPTKP (Tindakan Pertama diTempat Kejadian Perkara)

>>   Dialog Interaktif di Radio, Kasatlantas Ajak Warga Medan Patuh Berlalulintas


"Tim gabungan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Ops Yustisi dan protokol kesehatan," kata Kasubag Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan. 


"Kegiatan dilaksanakan dengan memberikan himbauan secara humanis dan penegakan prosedur protokol kesehatan berlangsung dengan kondusif situasi aman dan terkendali," tandasnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini