|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

PPKM Level I, Binmas Polrestabes Medan Lakukan Ini

 

PPKM Level I, Binmas Polrestabes Medan Lakukan Ini
Foto: PPKM Level I, Binmas Polrestabes Medan Lakukan Ini
MP.Com | Medan - Sat Binmas Polrestabes Medan kembali mengajak warga seputaran Jalan Gaharu, Kelurahan.Gaharu, Kecamatan Medan Timur jaga kamtibmas dan terapkan protokol kesehatan (prokes) untuk terlibat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.  


Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga kepada wartawan, Selasa (21/6/2022) mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu dalam rangka silaturahmi dan memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat dengan Bu Rita agar selalu memakai masker dan menjaga jarak.


"Kita minta kepada warga agar tetap menjaga kesehatan, karena saat ini Kota Medan berada pada PPKM Level I. Selain itu, warga untuk mengikuti anjuran pemerintah agar divaksin dan terapkan protokol kesehatan dengan ketat," paparnya. 


Baca juga:

>>   Polrestabes Medan Ajak Warga di Jalan Adinegoro Tetap Patuhi Prokes

>>   Kapolres Lhokseumawe Buka Lomba Adzan Hut Bhayangkara ke 76


Kasat Binmas mengharapkan, di Kelurahan Gaharu tidak ada ditemukan pemikiran radikalisme, inteloran dan menanam nilai-nilai Pancasila serta menerapkan di masyarakat.


"Kalau ada agar masyarakat segera melaporkan tindak pidana ke Bhabinkamtibmas Polsek dan dituangkan di aplikasi BOSv2," jelasnya. 


Yang melakukan kegiatan itu yakni, Iptu Bazaro (Kanit Binpolmas), Iptu Jsa Barus, Aiptu Ida Rosita, Bripka Dr Afriandi Amin MKom dan Bripka Suryanda. "Kegiatan itu berjalan aman dan lancar di Kelurahan Gaharu, Kecarmatan Medan Timur," tandasnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini