|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang dengan System Door To Door Ajak Masyarakat Vaksin

 

Polsek Biru Biru
Ket Foto : Personil  Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang, Ajak Warganya untuk Ikuti  Vaksinasi Covid 19
MP.Com | Deli Serdang - Tak luntur semangat personil  Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang, terus  melaksanakan dan  mengajak warganya untuk mengikuti  Vaksinasi Covid 19 , dengan sytem door to door di desa desa Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang, Selasa, (31/05/22).


Adapun sasaran dalam kegiatan ini yakni masyarakat yang belum di vaksin baik yang berusia lanjut maupun remaja untuk melaksanakan vaksin di Mapolsek Biru Biru.


Kegiatan ini dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Biru Biru berkerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Urkes Polresta Deli Serdang sebagai vaksinator.


Kapolsek Biru Biru AKP Cahyadi mengatakan "kegiatan ini dilakukan dengan sukarela oleh masyarakat dan hal ini dilakukan guna mempercepat Vaksinasi kepada masyarakat, “jelasnya


Baca Juga :

>>  Polsek Lahewa Nias Utara Bagi - Bagi Masker Gratis, Tekan Penyebaran Virus Covid-19

>>  Polresta Deli Serdang Gelar Penarikan Undian Door Prize Gebyar Vaksinasi Presisi Secara live


“Vaksin ini sangatlah penting untuk masyarakat, Vaksin berguna meningkatkan daya imun tubuh agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19, dan untuk hari ini tercatat sejumlah 170 orang warga masyarakat  yang melaksanakan Vaksinasi jenis Moderna" tutur Kapolsek Biru biru.


Ajakan untuk Vaksinasi door to door yang di laksanakan Polsek Biru Biru kepada masyarakat Kecamatan Biru Biru untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan Program Vaksinasi Covid 19 menuju Indonesia Sehat.(Donald / Humas Polresta DS).

 
Komentar

Berita Terkini