|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Binjai Barat Polres Binjai Tangani Penemuan Mayat Bayi

 

Polsek Binjai Barat Polres Binjai Tangani Penemuan Mayat Bayi
Foto: Polsek Binjai Barat Polres Binjai Tangani Penemuan Mayat Bayi
MEDIAPENDAMPING.COM | Binjai - Polsek Binjai Barat Polres Binjai tangani atas penemuan sosok janin bayi yang sudah menjadi mayat. diduga janin yang di buang orang tuanya itu berjenis kelamin perempuan, Senin (06/06/22) di aliran sungai Bingai bawah jembatan Kuala Madu Jalan PTPN II, Lingkungan VII, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai barat.


Kejadian bermula saat saksi Saman (50) Tahun warga Jalan Perintis kemerdekaan, Lingkungan V, Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, sedang memancing dan melihat sosok mayat bayi sedang terapung dibawah jembatan Kuala Madu, atas temuan tersebut saksi Saman memberitahu kepada saksi Masjon (40) Tahun warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Dusun V, Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. dan diteruskan kesaksi Ratimin (57) Tahun warga Jalan Perintis kemerdekaan, Dusun V, Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat . 

Baca juga:


>>   Ketua Cabang Bhayangkari Polres Siantar Sambut Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut

>>   Sambut Hari Bhayangkara ke -76 Polres Sergai Bakti Sosial Police Goes To School


Guna memastikan apa sebenarnya yang terapung di sungai tersebut kemudian saksi Masjon turun ke sungai dan ternyata mayat tersebut adalah sosok mayat bayi diduga berjenis kelamin perempuan.


Atas penemuan sosok mayat tersebut kemudian saksi menyampaikan ke Kepling VII, Sei Remban dan diteruskan ke Polsek Binjai Barat, 


Menerima laporan Kepling itu Personil Polsek Binjai Barat yang di Pimpin Kanit Reskrim Ipda Ferry Irmawan, Kanit Sabhara Ipda Sudarsono dan Pawas Kanit Provost Aiptu TB Silaban beserta anggota mendatangi TKP dan melakukan pengamanan di lokasi.


Saat di konfirmasi awak media Kapolres Binjai Akbp Ferio Sano Ginting melalui Kapolsek Binjai Barat membenarkan " Iya benar, kini mayat janin perempuan tersebut di bawa ke RSUD Dzoelham untuk pemeriksaan medis. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini