|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kapolres Sergai Hadiri Penyuntikan LSD di Dolok Masihul

 

Kapolres Sergai Hadiri Penyuntikan LSD di Dolok Masihul
Foto: Kapolres Sergai Hadiri Penyuntikan LSD di Dolok Masihul 
MP.Com | Dolok Masihul - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud menghadiri pelaksanaan penyuntikan vaksin lumpy skin disease (LSD) bertempat di Dusun 7 Sukajadi, Desa Dolok Manampang, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin(27/6/2022) sore


Turut hadir Bupati Sergai H Darma Wijaya, Kapolsek Dolok Masihul, AKP Khairul Saleh dan masyarakat Kecamatan Dolok Masihul.


Baca juga:

>>   Tiga Orang Anak Yatim Piatu Ingin Jadi Polisi Dan Dokter, Ini Pesan Kapolres Madina

>>   Berulang Kali Curi Sepeda Motor, Pria Kuli Bangunan Diciduk Sat Reskrim Polresta Deli Serdang


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud mengatakan kegiatan pelaksanaan penyuntikan vaksin Lumpy Skin Disease (LSD) pada ternak dan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat pemilik ternak sapi terkait virus yang menyebabkan penyakit mulut dan kuku (PMK) pada ternak sapi.


" Vaksinasi LSD yang disiapkan sebanyak 300 dosis untuk 300 ekor sapi yang ada dalam wilayah Kab. Serdang Bedagai khususnya di Kecamayan Dolok Masihul guna mencegah ternak sapi mengalami penyakit LSD," kata Kapolres. ( Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini