|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kapolres Madina Hadiri Upacara Peringati Hari Anti Narkoba

 

Kapolres Madina Hadiri Upacara Peringati Hari Anti Narkoba
Foto: Kapolres Madina Hadiri Upacara Peringati Hari Anti Narkoba
MP.Com | Madina – Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H menghadiri upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal. Senin, (27/06/2022).


Zat narkotika semakin saja membahayakan generasi bangsa, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menggelar upacara peringatan hari anti narkotika Internasional (HANI) di halaman Kantor Bupati Mandailing Natal. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres Mandailing Natal, menegaskan bahwa pemerintah harus terus berupaya memperkuat peran untuk memberantas narkotika 


"Narkoba, Psikotropika dan zat adiktif di seluruh pelosok Indonesia, termasuk di Kabupaten Mandailing Natal," ucap Kapolres.


Lanjut AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H mengatakan bahaya narkotika yang sangat luar biasa karena mengancam eksistensi generasi penerus bangsa. 


Baca juga:

>>   Tiga Orang Anak Yatim Piatu Ingin Jadi Polisi Dan Dokter, Ini Pesan Kapolres Madina

>>   Berulang Kali Curi Sepeda Motor, Pria Kuli Bangunan Diciduk Sat Reskrim Polresta Deli Serdang


"Untuk itu, Pemkab Mandailing Natal bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal telah melakukan langkah-langkah untuk mencegah merebaknya kasus Narkotika," jelasnya.


Pemerintah telah berupaya memberantas narkoba seperti sosialisasi bahaya narkoba ke masyarakat, terutama para pemuda. 


Selain sosialisasi, Pemerintah juga membentuk relawan anti narkoba untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Bersama BNNK Pemerintah juga melakukan tes urine kepada sejumlah masyarakat baik kepada ASN maupun pegawai swasta, himbaunya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini