|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Madina dan Para PJU Serta Bhayangkari Laksanakan Kunker

 

Kapolres Mandailing Natal
Foto: Kapolres Madina dan Para PJU Serta Bhayangkari Laksanakan Kunker

MP.com | Madina - Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M. Reza Chairul,  ke Polsek Jajaran bersama rombongan mwlaksanakan Kunker ke Polsek Batang Natal dan Polsek Lingga Bayu. Rabu, (14/12/21).


Dalam pelaksanaan Kunker Ke Polsek Jajaran, Kapolres Mandailing Natal di dampingi Waka Polres Kompol Agus, Kabag SDM AKP P. Simatupang, Kabag Ren Kompol Manson Naenggolan, Hasatbi Kasat Intel AKP Trio Romi,S.H, Kasat Lantas AKP Syamsul A. B. Bara SE., M.Si, Kasi Propam IPTU B. Silalahi, S.H. Kanit Regident IPDA Akmaluddin, S.H dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabanbersama rombongang Mandailing Natal Ny. Rina Reza C.A.S Beserta Pengurus.


Adapun rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja ke Polsek jajaran Polres Mandailing Natal, Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M. Reza Chairul, M.H melakukan pengecekan terhadap Mako Polsek, lingkungan sekitar dan memberikan arahan kepada Personil Polsek serta bersilaturahmi dengan anggota dan warga Kecamatan Batang Natal dan Lingga Bayu.


Baca juga:




Akbp P H. M. Reza  meninta kepada Polsek jajaran agar selalu Meningkatkan penjagaan Mako sesuai SOP dan pemeriksaan terhadap kesiapan piket penjagaan Mako, jaga tahanan, kondisi tahanan, instalasi listrik di seluruh ruangan yang ada di lingkungan Polsek.


“Saya minta agar seluruh Anggota selalu menjaga kesehatan dan saling mendukung sesuai tupoksi sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat di laksanakan dengan baik,” pungkasnya.



Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolres Mandailing Natal beserta rombongan PJU Polres Mandailing Natal ke Polsek Jajaran sekaligus bagaimana kesiapan seluruh personil di polsek jajaran menyambut hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang jatuh pada  tanggal 01 Juli 2022.



Kunjungan Kerja tersebut merupakan serangkaian program kerja Kapolres Mandailing Natal ke Polsek jajaran Polres Mandailing Natal guna melakukan pengawasan, pembinaan dan memberikan motivasi kepada seluruh personil demi memelihara semangat kerja dan mengharapkan seluruh personil dapat menjaga kesehatan. (Syamsir)
 
Komentar

Berita Terkini