|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Kapolres Binjai Hadiri Lepas Sambut Kakan Kemenag Kota Binjai

 

Kapolres Binjai Hadiri Lepas Sambut Kakan Kemenag Kota Binjai
Foto: Kapolres Binjai Hadiri Lepas Sambut Kakan Kemenag Kota Binjai
MEDIAPENDAMPING.COM | Kota Binjai - Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H, menghadiri acara lepas sambut Kepala Kementerian Agama Kota Binjai yang dilaksanakan pada hari Kamis (02/06/22) sekira pkl. 10.00 Wib. bertempat di Aula Kemenag Kota Binjai Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat


Hadir dalam kegiatan ini Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Pejabat lama Kakan Kemenag kota Binjai H Ainul Aswad MA, Pejabat baru Kakan Kemenag kota Binjai Drs H Saparuddin MA, Mewakili Ketua Pengadilan Agama Kota Binjai Hakim Nur Khozin Maki SH, i, Kalapas Kelas II A Binjai Sahata Marlen Situngkir SH MSi, Ketua DMI Sumut Irhamuddin Siregar, Ketua PD Muhammadiyah kota Binjai Drs H Yundiser  M Pd, Ketua KPU Kota Binjai H Zulfan Effendi ST, Ketua FKUB kota Binjai Drs H Ahmad Nasir, peserta tepung tawar 5 orang dari Kemenag Kota Binjai yang akan berangkat naik Haji dan Anggota Kemenag kota Binjai serta tamu undangan lebih kurang 100 orang. 


Dalam sambutannya Pejabat lama Kakan Kemenag kota Binjai H Ainul Aswad MA mengatakan" Terimakasih kepada Walikota Binjai yang telah memberikan dukungan kepada Kantor kementerian Agama Kota Binjai. Terima kasih kepada seluruh forkopimda Kota Binjai yang telah memberikan support kepada Kantor kementerian Agama kota Binjai sampai hari ini Kantor kementerian Agama kota Binjai selalu berada di tengah dan mendukung seluruh program pemerintah," Tuturnya.


Disamping itu Kakan Kemenag yang baru Drs H Saparuddin MA juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada para tamu dan undangan yang telah hadir dalam acara pisah sambut Kakan Kemenag kota Binjai. 


Baca juga:

>>   Kapolres Siantar Ikuti Upacara Peringatan HARI Lahir Pancasila

>>   Ahirnya Identitas Mayat Di Muara Sungai Pantai Cermin Terungkap


Saya memperkenalkan diri sebagai Kakan Kemenag yang baru Drs H Saparuddin MA, lahir pada tanggal 14 Februari 1970, anak 3 orang putra, 1 Istri, pendidikan SD, Syanawiyah Aliyah di Perbaungan, Kuliah di IAIN Sumut 1993 dan S2 IAIN Sumut, PNS 1996, pertama bertugas  di Kemenag Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Kakan Kemenag Kecamatan Brandan Barat, Kakan Kemenag Kecamatan Wampu, Kakan Kemenag, Kecamatan Medan Deli, Kakan Kemenag, Kecamatan Medan perjuangan, Kakan Kemenag Medan Johor, Kakan Kemenag Labuhan Batu, Kakan Kemenag Kabupaten Humbang Hasundutan dan Sekarang Kakan Kemenag Kota Binjai. 


" Kementerian Agama kota Binjai ini sudah cukup lama berdiri dan sudah banyak pendahulu  kita, kita semua berharap semoga selama saya menjabat Kementerian Agama kota Binjai ini lebih eksis dan lebih baik lagi sehingga para pendahulu kita akan nyaman dan senang melihatnya, bersama Pak Walikota mudah-mudahan Binjai ini dapat menjadi panutan, contoh bagi kota-kota lainnya. Kita juga berharap semua aktivitas dan kegiatan dapat mendukung program-program pemerintah sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Bapak Ainul Aswad tentang moderasi beragama," Ungkap Drs H Saparuddin MA.


Kemudian Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP menuturkan, Sebagai aparatur pemerintah, tentunya kita sangat menyadari bahwa mutasi ataupun pergantian posisi jabatan adalah susuatu hal yang sangat lumrah dan pasti terjadi, demikian halnya dengan acara yang kita selenggarakan pada hari ini, dimana tak terasa lebih dari satu tahun kebersamaan kita bersama H. Ainul Aswad MA bekerja dan bersama - sama mengabdi di Kota Binjai, dan karena tuntutan tugas pulalah kita melepas beliau ke tempat dinas yang baru serta menyambut Drs. H. Saparuddin MA sebagai Kakan Kemenag Kota Binjai yang baru. 


" Kepada Drs H Saparuddin MA beserta Ibu dan keluarga, Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Binjai serta mewakili rekan - rekan pemerintah Kota Binjai, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Binjai," Ucap Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP


" Kepada H Ainul Aswad kami menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerja sama dan kebersamaan yang telah terbina dengan baik selama ini, disertai permohonan maaf atas kekurangan dan segala sesuatu yang kurang berkenan di hati, selamat bertugas ditempat yang baru semoga Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur panjang dan kesuksesan dalam karir dan mudah - mudahan pula kita dapat kembali bertemu duduk bersama dan saling bertukar pikiran dilain waktu dan kesempatan," Pungkasnya. 


Dari awal sampai berakhirnya kegiatan situasi dalam keadaan aman dan baik. (Rls Hms Plrs Binjai)

 
Komentar

Berita Terkini