|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim dan Kurang Mampu

 

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim dan Kurang Mampu
Foto: Ketua Pewarta Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim dan Kurang Mampu
MP.Com | Medan - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kembali berbagi dengan anak yatim dan kurang mampu di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Jumat (17/6/2022) siang. 


Kegiatan berbagi di Jumat Barokah ini dilaksanakan usai salat Jumat. Dalam kegiatan Jumat Barokah itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Surya memberikan uang santunan kepada puluhan anak yatim dan kurang mampu.


Tampak anak yatim dan kurang mampu tersenyum gembira mendapat santunan dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 


"Alhamdulillah tugas pemberian santunan kepada anak yatim dan kurang mampu hari ini telah selesai dilaksanakan," ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH di Kantor Pewarta.


Baca juga:

>>   PUD Pasar Medan Gelar Donor Darah untuk Bantu Penuhi Pasokan Darah

>>   Kadis Ketahanan Pangan Kota Medan Emilia Lubis, beri bantuan sarana dan prasarana kelompok UMKM Kecamatan Medan Timur


Dia menyampaikan, pemberian santunan kepada anak yatim dan kurang mampu ini sudah menjadi kegiatan rutinitas Pewarta Polrestabes Medan.


"Makanya begitu selesai salat Jumat. Anak yatim dan kurang mampu datang ke Kantor Pewarta. Lalu saya memberikan santunan kepada mereka," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kepada anak yatim dan kurang mampu, Chairum Lubis, SH juga tak lupa memohon doa agar diberi kesehatan, umur panjang, dan murah rejeki, serta dilancarkan segalan urusan. 


Kegiatan seperti ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Syamsir Nasution)

 
Komentar

Berita Terkini