|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd: Selamat dan Sukses Segenap Rekan SWI

 

Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd: Selamat dan Sukses Segenap Rekan SWI
Foto: Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd: Selamat dan Sukses Segenap Rekan SWI 
MP.Com | Deliserdang - Setelah memberi aperesiasi kepada DPD SWI Medan sekali lagi Ketua Persatuan Tarbiyah (Perti) Sumatra Utara Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd, menyampaikan salam kepada segenap teman-teman SWI se Indonesia, Senin (20/06/22)


Ketua Persatuan Tarbiyah (Perti) Sumatra Utara Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd. Tarbiyah menyampaikan salam kepada DPP, DPW, DPD SWI se Indonesia semoga Deklarasinya di Jakarta berlangsung sukses.


 "Salam teman teman Jurnslis, semoga saudara dan sahabat saya semua sukses. Menjadi mata publik yang terintegeritas," harap Buya sapaan akrab Ketua Persatuan Tarbiyah Perti Sumut


Baca juga:

>>   Kadis Kominfo Kota Medan Arrahmah Pane: Pers Miliki Peran Aktif Bangun Kualitas Demokrasi Negara

>>   Sekretaris Dinas Pariwisata Medan, Yuda Pratiwi Setiawan, Para Musisi Kreatif Yang Gubah Karya Lagu Sendiri Bisa Tampil di Gebyar Kreatif


"Semoga Dekkarasinya sukses ya. Dan semoga teman teman wartawan yang tergabung di SWI dapat bersinergi bersama sama memajukan Indonesia," ucap Ketua Persatuan Tarbiyah (Perti) Sumatra Utara Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd.


Di samping itu Ketua DPD SWI Medan Donald Sinaga melalui Bendahara DPD SWI Medan Syamsir Alam Nasution mengucapkan terimakasi Kepada Buya. 


"Terimakasih Buya atas apresiasi dan dukungannya, kami menaruh simpati kepada Buya yang di kenal ramah dan punya jiwa sosial yang sangat tinggi," ucap Syamsir yang juga tergabung di Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Sumut.


"Yang saya kenal Buya ini orangnya baik, punya misi dan visi memajukan, apalagi Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Sumut, mengedepankan Islam yang peduli dengan Negeri dan Berbangsa," jelas Bendahara DPD SWI Medan.


"Kami selaku pengurus siap mendukung program dan visi misi Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Sumut kedepan. (Syamsir)




 
Komentar

Berita Terkini