|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Diduga Mengantuk, Bus Pariwisata Panaroma Hantam Mobil L 300

 

Diduga Mengantuk, Bus Pariwisata Panaroma Hantam Mobil L 300
Foto: Diduga Mengantuk, Bus Pariwisata Panaroma Hantam Mobil L 300
MEDIAPENDAMPING.COM | SERGAI - Diduga mengantuk bus pariwisata Panorama hantam mobil penumpang umum Mitsubisi L 300 yang mengakibatkan satu penumpang meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka. Peristiwa terjadi di Jalan umum Medan-Tebingtinggi di KM 60 - 61 tepatnya Di Simpang Rampah Kota Simpang Mangga - Simpang Senangkong Dusun I Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (2/6/2022) sekira pukul 02:30 WIB.


Informasi yang diperoleh, Bus Pariwisata Panoroma dengan nopol B7044 PGA yang dikemudikan oleh Julia Bakti(46) warga Dusun IV Desa Pisang Pala Kecamatan Galang, Kabupaten Serdang Bedagai tidak mengalami luka.


Kontra dengan mobil penumpang Mitsubisi L300 dengan nopol BK 8072 LO yang dikemudikan Hotbatahan Tambunan (52) warga Huta Bolon, Balige O, Balige Toba tidak mengalami luka. Penumpang Tiamian Sinaga (67) Tahun seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan P Siantar Gw Parsaoran Dusun IV, Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang meninggal dunia setelah ditangani di RSU Melati Desa Pon, Syamsiah (52) Tahun dan Sheri 


Baca juga:

>>   Kapolres Binjai Hadiri Lepas Sambut Kakan Kemenag Kota Binjai

>>   Kapolres Siantar Ikuti Upacara Peringatan HARI Lahir Pancasila


Azhari (20) Tahun seorang pelajar keduanya warga Jalan Sampul No.46 D Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah mengalami luka ringan. Sedangkan Tingkos Siahaan (53) Tahun warga Jalan Gang Bersama No. 5, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah mengalami luka ringan.


Kasat Lantas Polres Sergai AKP Ghandi melalui Kasi Humas Polres Sergai Iptu H Sagala, Kamis (2/6/2022) membenarkan peristiwa kejadian Lakalantas sebuah bus pariwisata Panaroma kontra mobil penumpang mitsubusi L300 di Jalinsum Sei Rampah.


" Kejadian bermula saat mobil bus pariwisata panorama dengan nopol B7044 PGA yang datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi tiba tiba pengemudi bus pariwisata panorama mengantuk dan menabrak bagian belakang kanan dari mobil penumpang L300 dengan nopol BK 8072 yang sedang berhenti dan pakir di sebagian beram jalan sebelah kiri yang dilihat dari arah Medan langsung menabrak mobil penumpang umum L300 bergerak terdorong kekiri dan menghantam tiang ruko milik warga," Ucap Kasi Humas Polres Sergai Iptu H Sagala.


Akibat kejadian tersebut, satu penumpang mobil penumpang umum L300 meninggal dunia saat dirawat di RSU Melati Desa Pon dan 3 penumpang lainya mengalami luka ringan. Sedangkan kedua supir tidak mengalami luka." Saat ini kedua kendaraan sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sergai guna proses pemeriksaan lebih lanjut. "pungkas Kasi Humas Iptu H Sagala. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini