|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Bobby Nasution Melalui Camat Medan Timur Noor Alfi Pane, Sosialisasi Program Prioritas Kesehatan Lewat Olahraga Futsal

Ket. Foto : Tendangan Perdana Camat Medan Timur ( Noor Alfi Pane ) Tanda Pertandingan Dimulai


MP.COM | Medan - Memeriahkan perayaan HUT ke-432 Kota Medan, Kecamatan Medan menggelar Pertandingan Futsal Memperebutkan Piala Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane. Perhelatan yang berlangsung mulai 23 - 24 Juni di Lapangan Futsal One Jalan Cemara Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru ini diikuti 15 tim yang terdiri dari utusan kelurahan, kecamatan, Polsek, LPM, dan Karang Taruna Medan Timur.


Saat membuka perhelatan yang menyedot perhatian warga Medan Timur ini, Camat Noor Alfi Pane mengatakan, selain memeriahkan HUT ke-432 Kota Medan, kegiatan sekaligus lebih menyuburkan kesadaran warga untuk hidup sehat.

"Olah raga, termasuk futsal, membuat tubuh menjadi bugar dan sehat," ujar Noor Alfi Pane seraya mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan program prioritas Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yakni bidang kesehatan.

Dia berharap, kegiatan ini juga kian menyuburkan rasa kebersamaan dan memperkuat jalinan kolaborasi yang harmonis di Kecamatan Medan Timur.

"Melalui kegiatan ini kita berharap semangat kolaborasi kita menyala. Kolaborasi akan memberikan hasil kerja yang lebih optimal," sebutnya.

Dia merincikan, kelimabelas tim yang mengikuti ajang ini terdiri dari 11 tim kelurahan, 1 tim kecamatan, 1 tim Polsek, 1 tim LPM, dan 1 tim Karang Taruna Medan Timur.

Kepada para peserta, Noor Alfi Pane berharap agar ajang ini dapat menjadi pupuk penyubur rasa kebersamaan dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

"Selamat bertanding. Utamakan kebersamaan, tetap junjung sportivitas," pesannya pada acara pembukaan yang disemarakkan oleh Tari Kolaborasi dan kesenian tradisional kuda lumping dari kelompok Larasati.

Usai memberikan sambutan, Noor Alfi Pane pun melakukan tendangan perdana menandai pertandingan dimulai.

Perhelatan ini diawali dengan pertandingan antara Tim Polsek Medan Timur berhadapan dengan Tim Kelurahan Glugur Darat II. Pada pertandingan ini Kelurahan Glugur Darat II harus mengakui keunggulan Polsek Medan Timur dengan skor 3 : 1.(Red/minor)

 
Komentar

Berita Terkini