|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Bhabinkamtibmas Polsek Penyabungan Menyambangi Pedagang

 

Bhabinkamtibmas Polsek Penyabungan Menyambangi Pedagang
Foto: Bhabinkamtibmas Polsek Penyabungan Menyambangi Pedagang
MEDIAPENDAMPING.COM | Penyabungan – Dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang mana tugasnya adalah rutin turun menyambangi warga di Desa binaaannya dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.


seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Fadly Hasyim menyambangi pedagang yang berjualan di wilayah binaannya yaitu di Desa Gunung Barani Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Kamis, (02/06/2022).


Dalam menyambangi pedagang yang sedang berjualan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Bripka Fadly Hasyim memberikan himbauan agar selalu waspada tentang terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian mengingat pasar tempatnya keramaian sehingga rawan terjadinya tindak pidana.


Baca juga:

>>   Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Cermin Sambangi Peternak Sapi

>>   Diduga Mengantuk, Bus Pariwisata Panaroma Hantam Mobil L 300


Ini merupakan Salah satu wujud bahwa setiap kegiatan Bhabinkamtibamas diwilayah binaan agar bisa mengetahui kondisi dan perkembangannya juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.


“ Alhamdulillah kegiatan yang saya lakukan ini seminimal mungkin dapat meminimalisir tindakan kejahatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli agar selalu waspada akan tindak pidana seperti pencurian,” Ujar Bripka Fadly


Sementara itu Kapolsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Akp Andi Gustawi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dari anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas dan juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas,” Tutur Andi. (Tribarata Madina/Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini