|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Gabungan Polrestabes Tingkatkan Patroli Malam di Medan

 

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Gabungan Polrestabes Tingkatkan Patroli Malam di Medan
Foto: Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Gabungan Polrestabes Tingkatkan Patroli Malam di Medan
MP.Com | Medan - Guna mengantisipasi kejahatan jalanan di tengah masyarakat. Kali ini tim gabungan Polrestabes Medan tingkatkan patroli malam di kawasan rawan kriminalitas di Medan.  


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi kepada wartawan, Sabtu (17/6/2022) malam mengatakan, kepada personel yang mendapatkan arahan selanjutnya memberikan imbauan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada. Sebab kejahatan bisa mengancam kapan saja. 


Baca juga:

>>   Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Stasiun KA

>>   Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 76 , Polres Sergai Melaksanakan Ini


Kegiatan patroli malam dilanjutkan di pemukiman penduduk dan menjumpai warga yang sedang nongkrong untuk membubarkan diri. "Warga yang sedang nongkrong dibubarkan untuk pulang ke rumah masing-masong. biar polisi yang menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Medan," papar Kombes Valentino.


Kata Kombes Valentino, pelaksanaan kegiatan patroli gabungan juga mengantisipasi kasus kejahatan jalanan, seperti curas, curat dan curanmor (3C) di masa pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polrestabes Medan. Pelaksanaan kegiatan tim gabungan patroli malam Polrestabes dilakukan di lapangan Merdeka Medan, yang dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan Akbp Arman Muis SH SIK. Yang melibatkan, Personel Sat Samapta, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Res Narkoba dan personel Kodim.


"Kita juga melibatkan unsur TNI turut membantu dalam mengantisipasi kejahatan di jalan yang kerap terjadi di Medan. Dengan hadirnya pihak TNI semakin baik dalam mengantisipasi pelaku kriminalitas. Saya harapkan, personel gabungan itu menyapa masyarakat dengan humanis, agar suasana tetap aman dan kondusif," pungkas Kombes Valentino. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini