|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Warga Alami Kecelakaan, Personil Polsek Medan Timur Bantu Korban ke Rumah Sakit

Polsek Medan Timur
Ket Foto : Tim Pos Pengamanan Polsek Medan Timur Berikan Pelayanan Presisi Kepada Warga yang Mengalami Musibah Kecelakaan Lalu lintas di Jalan Cemara, Jumat (6/5) dini hari.
MP.Com | Medan - Tim Pos Pengamanan Polsek Medan Timur memberikan pelayanan presisi kepada warga yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Jalan Cemara, Jumat (6/5) dini hari.


Dalam musibah itu, personel melakukan olah TKP selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Imelda di Jalan Bilal, untuk mendapatkan perawatan.


Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, mengatakan awalnya personel Pos Pam Cemara Polsek Medan Timur tengah berpatroli kamtibmas mengantisipasi kejahatan saat libur lebaran Idul Fitri 1443 H.


"Saat melintas di Jalan Cemara personel melihat adanya warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat membawa sepeda motor," katanya.


Baca Juga :

>>  Kapolresta Deli Serdang Pimpin Anev Ops Ketupat Toba 2022 Guna Tingkatkan Kamtibcarlantas di Wilkumnya

>>  Polda Sumut Catat Kecelakaan Lalu Lintas Turun Drastis Selama 7 Hari Ops Ketupat Toba 2022


Lebih lanjut, Rona mengungkapkan personel langsung memberikan bantuan membawa warga yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas ke rumah sakit. Menurutnya, bantuan yang diberikan sebagai bentuk pelayanan Presisi Polsek Medan Timur.


"Dari hasil olah TKP warga itu mengalamai kecelakaan tunggal karena saat mengendarai sepeda motornya dalam keadaan mengantuk sehingga menabrak trotoar jalan raya," pungkasnya. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini