|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Seorang Pria Di STM Hilir Ditemukan Meninggal Di Atas Tempat Tidurnya, Polres DS Cek TKP Ke Lapangan

 

Polresta Deli Serdang
Ket Foto : Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP.Hendra NS TAMBUNAN,SE.MM Beserta Anggota yang tiba di TKP
MP.Com | Deli Serdang - Warga Desa Lau Barus Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang dikagetkan dengan penemuan seorang mayat beridentitas pria di kamar rumahnya. Senin (25/4/22).


Berdasarkan Informasi yang dihimpun identitas mayat tersebut adalah Chairudin Harahap (67) warga Dusun IV Pondok TB Desa Lau Baru Baru Kec.STM Hilir Kab.Deli Serdang, korban ditemukan sekira pukul 09.30 Wib saat saksi bernama Sanimin (64) hendak membeli rokok di warung korban dan setibanya diwarung tidak menemukan korban kemudian saksi memanggil dari luar rumah dan mencium aroma bau busuk dari pintu jendela depan atas kecurigaan saksi kemudian melihat dari balik jendela kondisi almarhum telah meninggal dunia diatas tempat tidur.


Baca Juga :

>>  Di apresiasi Menteri Perlindungan Perempuan dan Anak. Kapoldasu: ini Tanggung Jawab Kita Bersama

>>  Kapolda Sumut Tinjau Gerakan Sejuta Vaksin Booster di Gedung Balairung Kab Deli Serdang


Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP.Hendra NS TAMBUNAN,SE.MM beserta anggota yang tiba di TKP bahwa mayat yang berada diatas tempat tidur dengan kondisi tubuh mayat mulai membusuk dan membengkak bagian mulut terlihat agak menghitam.


Lebih lanjut, keterangan adik korban Bernama Ratna Sumarni Br Harahap mengatakan bahwa sejak 3 bulan menderita penyakit seperti diabetes kering, asam urat  sehingga menduga kematian abangnya akibat penyakit yang dideritanya yang telah komplikasi.


“dari keterangan keluarga korban menerangkan bahwa korban memang sudah memiliki penyakit, sehingga keluarga tidak keberatan dan sudah mengikhlaskan atas  kematian korban.” Jelas Kapolsek.Telun Kenas.


Sesuai permintaan keluarga jenazah akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kuta Jurung Kec.STM Hilir Kab. Deli Serdang.(Donald / Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini