|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Polsek Tuntungan Kembali Monitoring Migor, Pastikan Stok Aman di Bulan Puasa

Polsek Tuntungan Kembali Monitoring Migor, Pastikan Stok Aman di Bulan Puasa
Ket Foto : Polsek Medan Tuntungan Kembali Lakukan Pengecekan di Sejumlah Grosir di Pasar Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (11/4/2022).

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Dalam rangka mengantisipasi Kelangkaan serta pengecekan stok minyak goreng aman di bulan suci Ramadan, Polsek Medan Tuntungan kembali lakukan pengecekan di sejumlah Grosir di Pasar Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (11/4/2022).


Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, melalui Kapolsek Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak menyampaikan, bahwa yang dilakukan pihaknya dan jajaran merupakan instruksi pimpinan agar cek dan monitoring bahan pokok yang ada di pasaran.


Iptu Christin menuturkan hasil dari pengecekan tersebut, untuk stok minyak goreng kemasan masih stabil.


"Pengecekan dan pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa ketersediaan minyak goreng aman selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah," jelasnya.


Baca Juga :

>>  Patroli Skala Besar, Blue Light Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif Wilkum Polresta Deli Serdang

>>  Tingkatkan Capaian Vaksinasi, Polresta Deli Serdang Terus Gelar Vaksinasi Massal di Bulan Ramadhan


Lanjut Iptu Christin menuturkan bahwa pengecekan akan terus rutin dilakukan oleh pihaknya guna menjamin ketersediaan bahan pokok di pasaran aman, mengingat di bulan suci Ramadan akan terjadi peningkatan kebutuhan bahan pokok di masyarakat.


"Kita akan pantau terus, sebagai langkah langkah antisipasi oknum oknum nakal yang mencoba coba melakukan penimbunan" ujar Christin


Ia juga menegaskan agar imbauan prokes terus disampaikan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19.


Humas : Polsek Medan Tuntungan

 
Komentar

Berita Terkini