|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 Rutan Klas 1 Labuhan Deli Bagikan 31 Paket Sembako Pada Masyarakat Sekitar

 

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 Rutan Klas 1 Labuhan Deli Bagikan 31 Paket Sembako Pada Masyarakat Sekitar
Foto: Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 Rutan Klas 1 Labuhan Deli Bagikan 31 Paket Sembako Pada Masyarakat Sekitar
MEDIAPENDAMPING.COM | Labuhan Deli - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Labuhan Deli membagikan 31 paket sembako kepada masyarakat sekitar, Kamis (21/4/2022).Paket Sembako tersebut dibagikan oleh Karutan Nimrot Sihotang diwakili Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) Jamerlan Saragih. 


Kegiatan Bakti sosial bertemakan "Pemasyarakatan Pasti dan Berahlak Mewujudkan Indonesia Maju" guna memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022.


Baca juga:


>>   Cabut Bai'at Massal Mantan NII di Dharmasraya, Kadensus 88 AT Polri: Jumlah Paling Besar Yang Dilakukan

>>   Polresta Deli Serdang Launching Pendistribusian Bantuan Tunai Kepada PKL, Warung dan Nelayan T.A 2022


Jamerlan Saragih mengatakan. "kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 sekaligus untuk menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.“Semoga penyerahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ungkap Jamerlan.


Sementara itu, perwakilan masyarakat yang menerima Sembako menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Rutan dan jajaran. “Kami masyarakat seputaran Rutan Labuhan Deli mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Rutan dan jajaran yang telah memberikan paket sembako, kami sangat senang menerima terlebih di bulan suci Ramadhan ini. Kami Juga mendoakan semoga petugas Rutan Labuhan Deli sehat dan sukses,” ucapnya.


Sebagai informasi, paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, gula dan mi instan. Masyarakat penerima bakti sosial ini sudah mendapatkan kupon antrian satu hari sebelum kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi datangnya kerumunan warga sehingga pembagian berjalan aman dan tertib. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini