|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pengurus DPD Foreder Sumatera Utara Sambut Bapak Ganjar Pranowo di Medan

 

Ket Foto : Bertempat di Hotel FourPoint Sheraton di Medan, Pengurus DPD Foreder Sumatera Utara Sambut Kedatangan Pak Ganjar Pranowo dalam Rangka Temu kangen, Jumat (08/04/2022) Pukul 20.30 Wib.
Ket Foto : Ket Foto : Bertempat di Hotel FourPoint Sheraton di Medan, Pengurus DPD Foreder Sumatera Utara Sambut Kedatangan Pak Ganjar Pranowo dalam Rangka Temu kangen, Jumat (08/04/2022) Pukul 20.30 Wib.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Bertempat di Hotel FourPoint Jl.Gatot Subroto di Medan, Pengurus DPD Foreder Sumatera Utara sambut kedatangan Pak Ganjar Pranowo dalam rangka temu kangen, Jumat (08/04/2022) Pukul 20.30 Wib.

Adapun pengurus DPD Sumut dalam penyambutan pak Ganjar Pranowo adalah Ketua DPD Foreder Sumut Leonard Tampubolon, Sekretaris Donald Sinaga yang juga Pimpinan Umum media online yaitu Mediapendamping.com dan Bendahara Rudi Hartono ST.

DPD Foreder Sumut
Ket Foto : Pengurus DPD Foreder Sumut

" Ternyata Pak Ganjar sangat ramah dan sangat welcome dengan penyambutan kami, disela kunjungan kerja nya, masih disempat kan bertemu dengan Pengurus DPD Foreder Sumut.Orang nya mudah senyum", Kata ketua DPD Foreder Sumut Leonard Tampubolon.


Ketika ditanya tanggapan dari Sekretaris DPD Sumut dan juga Pimpinan Umum Media Online mediapendamping.com yaitu Donald Sinaga mengatakan " Pak Ganjar Pranowo pembawaan nya sederhana dan pembawaan nya tidak kaku dan menyambut sapaan terhadap orang - orang yang mengenalnya," pungkas Sekretaris DPD Foreder Sumut. (Red)

 
Komentar

Berita Terkini