|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ketua Partai Fraksi PAN Laksanakan Safari Ramadhan Dari Masjid Ke Masjid

 

Ketua Partai Fraksi PAN Laksanakan Safari Ramadhan Dari Masjid Ke Masjid
Foto: Ketua Partai Fraksi PAN Laksanakan Safari Ramadhan Dari Masjid Ke Masjid
MEDIAPENDAMPING. COM | Percut Sei-Tuan - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H. Hendra Cipta SE, yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Syafari Ramadhan di Masjid Muhammadiyah (Taqwa), di Perumnas Mandala Jalan Balam, Kecamatan Percut Sei - Tuan. Selasa (05/04/22) yang di mulai dari pukul 17.30 wib sampai 19.30 wib.



Adapun Syafari Ramadhan ini yang pertama kalinya di laksanakan di Masjid Taqwa, dan akan terus berlangsung hingga (22/04/22) dengan kunjungan 18 Majid di Kabupaten Deli Serdang



Kepada awak media Ketua Partai PAN H. Hendra Cipta SE mengatakan" Kunjungan ini akan terus berjalan," Ucapnya.


Baca juga:


>>   Terbukti Korupsi, Mantan Kades Pasar V Natal, Idris dihukum 4 Tahun dan 3 Bulan


>>   Kepsek Telan Dana Bos, Tiga Guru Beberkan Terdakwa Tidak Terbuka Soal Anggaran



" Adapun Masjid yang akan saya kunjungi adalah Masjid yang telah kita alokasikan bantuan pembangunannya, tujuannya sekaligus memantau hasil pembangunan itu sendiri," Tutur Hendra Cipta yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.



Di ketahui anggaran bantuan yang di alokasikan kepada BKM Masjid Taqwa sebesar Rp. 75.000.000.



Syafari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama telah usai di laksanakan dengan aman dan kondusif, serta menerapkan Prokes secara ketat. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini