|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Gandeng Aparat Penegak Hukum, Rutan Perempuan Medan Geledah Kamar Hunian WBP

 

Gandeng Aparat Penegak Hukum, Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut  Geledah Kamar Hunian WBP
Foto: Gandeng Aparat Penegak Hukum, Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Geledah Kamar Hunian WBP
MEDIAPENDAMPING. COM | Medan - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-58 Tahun 2022, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan kegiatan Pemasyarakatan bersih-bersih. Kamis (21/04/22)


Dalam program Pemasyarakatan Bersih-Bersih menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 ini, Rutan Perempuan Medan menggandeng Aparat Penegak Hukum (APH) , dalam hal ini 2 orang petugas wanita Polsek Medan Helvetia, 2 orang petugas pria Koramil 06 Medan Sunggal dan 2 orang petugas wanita BNNP Sumatera Utara.



Adapun kegiatan dipimpin langsung oleh Karutan Perempuan Kelas IIA Medan, Ema Puspita, Bc.IP, S.Pd, MH, yang menjelaskan terkait pelaksanaan kegiatan penggeledahan kamar hunian harus dilaksanakan dengan aman dan tertib serta sesuai SOP.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HBP ke-58, saya harap seluruh tim bekerja dengan maksimal dan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Petugas wanita boleh mengikuti kegiatan penggeledahan sampai dengan kamar hunian, sementara petugas pria mengawasi kegiatan dari steril area," ucap Ema.

Rutan 1 Medan

Sebelumnya, Ka.KPR, Ruth E. Manik.,A.Md.P.,S.Tr.Pas, telah membacakan pembagian tim yang sebelumnya telah ditetapkan dalam Rapat Internal Pejabat Struktural. Seluruh pegawai dan Aparat Penegak Hukum dibagi dalam empat tim, yang masing-masing berjumlah 7-8 orang petugas.


Kegiatan dimulai dan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Karutan Perempuan Medan dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini