|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Sat Binmas Polresta Deli Serdang Lakukan Penyuluhan Kamtibmas dan Pencegahan Penyebaran Covid-19

 

Sat Binmas Polresta Deli Serdang Lakukan Penyuluhan Kamtibmas dan Pencegahan Penyebaran Covid-19
Ket Foto : Sat Binmas Polresta Deli Serdang Laksanakan Sambang  dan Penyuluhan kepada tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di wilayah Hukum Polsek Talun Kenas
MEDIAPENDAMPING.COM | Deli Serdang - Sat Binmas Polresta Deli Serdang laksanakan sambang  dan Penyuluhan kepada tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda di wilayah Hukum Polsek Talun Kenas, dengan upaya menghimbau kepada masyarakat utk taat Hukum dan tidak main hakim sendiri pada pelaku tindak pidana maupun bila adanya kecelakaan lalu lintas. Rabu (02/03/2022).


Disampaikan juga kepada para tokoh untuk memanfaatkan Pam Swakarsa dengan  mengaktifkan kembali Pos Siskamling untuk  ciptakan situasi aman dan kondusif.


Petugas juga sekaligus menghimbau kepada para tokoh dan warga msyarakat untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 serta  membagikan masker dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 Varian baru dan Prosedur Standard Adaptasi kebiasaan baru yaitu 5 M .


Baca Juga :

>>  Poldasu Tidak Ragu Proses Anggotanya Jika Terbukti Terlibat Kasus Dugaan Tewasnya Penghuni Kerangkeng Bupati Langkat Non Aktif

>>  Polsek Medan Timur Datangi Rumah Lansia Berikan Vaksinasi, Tekan Penyebaran Covid-19


Saat dikonfirmasi Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKBP Adi Suwignyo mengatakan " Dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang hukum dan himbauan Protokol Kesehatan ini , kira berharap warga masyarakat mampu menerapkan nya sehingga kampung kita aman dan kondusif serta cepat terbebas dari penyebaran Covid 19 menuju Indonesia sehat, Indonesia Kuat " ungkapnya.(Donald Sinaga /Humas Polresta DS).

 
Komentar

Berita Terkini