|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Putus Mata Rantai Covid, Polres Madina Melaksanakan Vaksinasi Masal

 

Putus Mata Rantai Covid, Polres Madina Melaksanakan Vaksinasi Masal
Foto: Putus Mata Rantai Covid, Polres Madina Melaksanakan Vaksinasi Masal
MEDIAPENDAMPING. COM | Madina - Guna memutus mata rantai penyebaran luasan Polres Madina dibawah pimpinan Akbp H.M. Reza Chairul A.S, Sik, Sh, Mh. Melaksanakan Vaksinasi masal. Selasa (01/03/22)

Menurut data yang di himpun kegiatan di landasi atas perintah Kapolres Madina melalui Akp Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si bersama dengan Personil Di Humas Polres Madina yang dipimpin oleh AKP Usu Supriyatna


"Kami laksanakan kegiatan vaksin bersama dengan Tim Vaksinator Puskesmas Longat ini dalam rangka meningkatkan persentase Vaksin di kabupaten Mandailing Natal sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh warga masyarakat kelurahan longat agar terhindar dari penularan Covid-19," sebut Kasat Lantas Polres Madina.


Baca juga:

>>   Libatkan Stakeholder, Polres Madina Wujudkan Pencapaian Target Vaksin

>>  Beri Himbauan! Kapolres Madina: Mari Kita Jaga Bersama Kamtibmas


"Saat Kegiatan Vaksin sudah dimulai, saya menanti warga yang akan vaksin di Posko bersam Vaksinator, sementara personil yang lainnya didepan Posko dan seberang jalan menyambut dan menanti warga yang datang ke posko untuk divaksin," sambung AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si


"Satu persatu warga mulai berdatangan, namun ada satu hal menarik, ketika seorang wanita lansia dengan memakai tongkat hendak menyeberang jalan menuju posko untuk divaksin, dengan sigap Aipda Indra Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Madina yang dibantu oleh warga setempat  memapah dan menuntun nenek lansia tersebut menyebrang jalan menuju posko Vaksinasi, yang begini merupakan wujud sosok personil Polri yang Presisi, salut buat respon cepat Aipda Indra" pungkas Kasat Lantas Polres Madina. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini