|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Indralaya Bersama Disperindag Ogan Ilir Melaksanakan Operasi Pasar Minyak Goreng

 

Polsek Indralaya Bersama Disperindag Ogan Ilir Melaksanakan Operasi Pasar Minyak Goreng
Foto: Polsek Indralaya Bersama Disperindag Ogan Ilir Melaksanakan Operasi Pasar Minyak Goreng
MEDIAPENDAMPING. COM | Indralaya - Personil Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir Bersama Disperindag Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan oprasi pasar minyak goreng murah, Selasa (08/03/22)



Menurut pantauan awak media turut hadir Kapolres Ogan Ilir, Wakil Bupati Ogan Ilir, Kepala Disperindagkop Kabupaten Ogan Ilir, Kabag Perekonomian, Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir, Kasat Samapta Polres Ogan Ilir, beserta Personil Polres Ogan Ilir yang terlibat sprin pengamanan


Baca juga:


>>   Wakapolda Sumut Dan Dirreskrimum Polda Jatim Lolos Seleksi Administrasi Calon Pejabat KPK



>>   Polres Pelabuhan Belawan Gelar Apel Ops Keselamatan Toba 2022



Dari data yang di himpun wartawan setiap warga yang mendatangi lokasi operasi pasar minyak goreng murah wajib membawa kupon yang sudah dibagikan. Dengan jatah satu orang  hanya dapat membeli 2kg, dengan harga 13.500 perliternya. Dengan jumlah minyak goreng yang dibagikan sebanyak 1.000 liter.



Secara terpisah Kapolsek Indralaya AKP Herman R. Sh, Mh, saat ditemui mengatakan" dilaksanakannya kegiatan ini guna membantu warga yang kesulitan mendapatkan minyak goreng," Tuturnya.



Di penghujung kegiatan Kapolsek Indralaya menyerahkan simbolis minyak goreng kemasan merek M&M kepada Kapolres dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir. (Iswandi/red)


 
Komentar

Berita Terkini