|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Apel Ops Keselamatan Toba 2022

 

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Apel Ops Keselamatan Toba 2022
Ket Foto : Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan apel gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2022 bertempat di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (1/3/2022).
MEDIAPENDAMPING.COM | Belawan – Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan apel gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2022 bertempat di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (1/3/2022).


Kegiatan apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp Faisal Rahmat. Dalam apel gelar pasukan tersebut, Kapolres berkesempatan menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan personil yang terdiri dari personil Sat Lantas, Subdenpom Belawan, Dishub dan Satpol PP Kota Medan dan membacakan amanat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si.


Amanat Kapoldasu yang dibacakan Kapolres, dikatakan bahwa Operasi Keselamatan Toba 2022 merupakan operasi yang ditujukan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas dan juga disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.


Kapolres juga membacakan penekanan Kapolda yang diantaranya mengenai peningkatan edukasi untuk membangun kesadaran masyarakat dalam tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan serta optimalisasi publikasi tertib lalulintas dan patuh protokol kesehatan.


Ada juga penekanan terhadap penindakan terhadap sembilan pelanggaran prioritas antara lain menggunakan telephone genggam saat mengemudi, pengemudi dibawah umur, berboncengan lebih dari 2 orang untuk sepeda motor, tidak menggunakan helm SNI, mengemudi dalam pengaruh alkohol, melawan arus, tidak menggunakan sabuk pengaman, mengemudi secara ugal – ugalan serta kelebihan dimensi dan kelebihan muatan.


Operasi Keselamatan Toba 2022 berlangsung selama 14 hari mulai dari tanggal 01 Maret 2022 sampai 14 Maret 2022. Kapolres menghimbaun kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalulintas. (Donald Sinaga)


 
Komentar

Berita Terkini