|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Petugas Basarnas Bantu Warga Cari Anak Pesantren yang Hilang Hanyut di Sungai Deli

 

Petugas Basarnas Bantu Warga Cari Anak Pesantren yang Hilang Hanyut di Sungai Deli
Ket Foto : Masyarakat dibantu petugas Basarnas hingga terus melakukan pencarian terhadap korban.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan Labuhan - Hafiz Ahmad (14) warga Martubung Kecamatan Medan Labuhan, hanyut terbawa arus Sungai Deli di kawasan Lingkungan 4, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, sejak Minggu (06/03/2022) sore.


Masyarakat dibantu petugas Basarnas hingga terus melakukan pencarian terhadap korban.


Informasi sebelumnya korban bersama tiga orang teman satu Asrama di Pesantren Jamiatul Binoria, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, bermain di pinggir sungai Deli tepatnya dibawah jembatan Titi Papan.


Korban yang diduga kurang pandai berenang melompat ke sungai, sedangkan ketiga temannya tidak ikut mandi dan hanya bermain di atas benteng. Korban sempat ditegur warga sekitar jangan mandi disungai.


Namun teguran tersebut tidak diindahkan, dan korban tiba – tiba dibawa arus sungai Deli dan langsung hilang.


Teman-teman korban yang berada di sekitar lokasi langsung berteriak minta tolong kepada warga, namun karena arus deras korban langsung hilang.


Hingga kini sejumlah warga dibantu tim relawan masih mencari keberadaan korban.Upaya pencarian korban di sekitar lokasi kejadian, yang dilakukan personel Basarnas Medan dengan menggunakan perahu karet hingga Minggu malam pukul 18.00 WIB belum membuahkan hasil.


Menurut komandan regu (danru) dari Basarnas yang dilakukan sudah menelusuri sungai sejauh kira kira 2 km, hasilnya Nihil hingga dilanjutkan, Senin (7/3/22) pagi.


Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution ketika dikonfirmasi, Senin (7/3/22) mengatakan akan melakukan pengecekan dulu, “saya monitor dulu ya, nanti saya kabari, ” ujarnya. (M.Pasaribu)

 
Komentar

Berita Terkini