|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Pekan ke-33 Liga 1 2021/2022: Bali United Bisa Juara,Tinggal Satu Poin

 

Pekan ke-33 Liga 1 2021/2022: Bali United Bisa Juara,Tinggal Satu Poin
Ket Foto : Skuat Bali United merayakan gol Ilija Spasojevic ke gawang Persipura Jayapura di laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (24/02/2022)
MEDIAPENDAMPING.COM | Bali -Pekan ke-32 Liga 1 musim 2021/22 sudah tuntas usai Bali United menang 2-0 atas Madura United. Bali United memperlebar jarak jadi 5 poin, usai Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Persebaya Surabaya.


Dengan hasil ini, kini tinggal satu poin lagi Bali United meraih gelar juara Liga 1 musim ini.


Bali United kini tinggal mengamankan hasil seri atas Persebaya pada laga hari Jum'at (25/3/2022) malam WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.


Hasil di papan atas membuat tensi persaingan gelar juara mulai mendingin.Namun panasnya tensi persaingan gelar juara mulai berpindah ke zona degradasi.


Usai Persiraja dan Persela resmi terdegradasi ke Liga 2 musim depan, zona degarasi makin memanas. Tiga slot tersisa di Liga 1 musim depan bakal jadi persaingan empat tim tersisa.


Empat tim tersebut adalah PSM Makassar, Barito Putera, PSS Sleman, dan Persipura Jayapura.


PSM Makassar kemungkinan bakal mengamankan satu slot di Liga 1 musim depan, karena hanya akan melakoni laga lawan tim juru kunci lawan Persiraja Banda Aceh pada Jum'at (25/3/2022). Sementara itu, tiga tim lainnya bakal melakoni laga berat.


Barito Putera bakal melakoni laga berat lawan Persita Tangerang pada Kamis (24/3/2022). Persita berpotensi menyulitkan Barito Putera, usai selalu imbang dalam lima laga terakhir.


PSS Sleman masih harus mengejar 4 poin wajib untuk terhindar dari zona degradasi melawan Persela Lamongan yang dimainkan di hari yang sama dengan Barito Putera (24/3/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.


PSS Sleman seharusnya mampu memanfaatkan laga ini jadi kemenangan, usai Persela dibantai 4-0 oleh Bhayangkara FC. (Dedi)

 
Komentar

Berita Terkini