|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Lanjutan Serie A, Lazio Dipastikan Kehilangan Servis Pedro Kontra Sassuolo

 

Lanjutan Serie A, Lazio Dipastikan Kehilangan Servis Pedro Kontra Sassuolo
Ket Foto : Pedro dipastikan absen kontra Sassuolo
MEDIAPENDAMPING.COM | Pedro dipastikan absen di pertandingan Lazio selanjutnya melawan Sassuolo di lanjutan Serie A yang akan berlangsung awal April setelah jeda internasional. Winger asal Spanyol tersebut diganjar kartu kuning saat timnya kalah dari Roma.


Winger 34 tahun asal Spanyol, Pedro hanya bisa melihat saat Lazio menelan kekalahan memalukan di derby dari Roma pada pertandingan yang berlangsung Minggu malam waktu setempat. Brace Tammy Abraham dan tendangan bebas Lorenzo Pellegrini yang sepenuhnya mengandaskan tim besutan Maurizio Sarri.


Seperti dilansir LazioNews24, kartu kuning yang diterima Pedro Rodriguez membuat sang winger dipastikan akan absen di pertandingan melawan Sassuolo karena skorsing akumulasi kartu kuning. Juara Piala Dunia 2010 tersebut sebelumnya telah mengumpulkan empat kartu kuning menjelang pertandingan derby della capitale jadi ia sudah mendapatkan peringatan.


Baca Juga :

>>  Meski Finish Kedua, Fabio Quartararo: Saya Tetap Puas!

>>  Jepang Juara Umum All England Open 2022, Fikri/Bagas Sempurna


Sang winger diganjar kartu kuning di derby karena menyindir wasit Massimiliano Irrati dengan sarkas, akibat kesalahan konyolnya tersebut ia diganjar kartu kuning. Itu sekaligus menandakan betapa frustasinya skuat Biancocelesti di pertandingan di mana mereka kebobolan tiga gol di babak pertama dan tidak bisa bangkit lagi. (Dedi)

 
Komentar

Berita Terkini