|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Brigadir Niko Silalahi: Ayo Vaksin Dan Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Saat Kita Keluar Rumah

 

Brigadir Niko Silalahi: Ayo Vaksin Dan Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Saat Kita Keluar Rumah
Foto:Brigadir Niko Silalahi ajak warga Vaksin
MADIAPENDAMPING. COM | Madina - Polres Madina dibawah pimpinan AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H melalui personil babinkamtibmas Satpol Airud Polres Mandailing Natal Brigadir Niko Silalahi melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya,hari Rabu siang sekira pukul 15.00 Wib, (09/03/2022)



"Sasaran giat  sambang saya kali ini adalah warga masyarakat Desa Kunkun Kec. Natal Kab. Madina yang tidak mematuhi Prokes Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah, saya kelilingi kampung tersebut dengan berjalan kaki sambil patroli Kamtibnas antisipasi Guantibmas dan menyapa warga desa yang berpapasan dengan saya" ucap Brigadir Niko.



Saat di temui wartawan Brigadir Niko Silalahi mengatakan di laksanakan kegiatan ini atas intruksi Pemerintah Pusat, terciptanya Mandailing Natal bebas dari wabah Covid-19. 


Baca juga:

>>   Petugas Basarnas Bantu Warga Cari Anak Pesantren yang Hilang Hanyut di Sungai Deli


>>   Tingkatkan Disiplin, Personil TNI-Polri Gelar Ops Yustisi Di Seputaran Kota Panyabungan



"Menjelang sore saya berpapasan dengan banyak warga masyarakat khususnya kaum bapak yang baru saja pulang melaut, karena desa kunkun binaan saya ini mata pencarian sehari-hari umumnya melaut, untuk menafkahi keluarga dan sekolah anak" sebut pak bhabin Niko.



Tidak butuh langkah yang terlalu jauh, saya menemukan kelompok warga masyarakat yang sedang ngobrol disebuah teras rumah, namun tidak patuhi Prokes Covid-19, saya datang mereka sambil berkata "Terapkan dan patuhi selalu protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah saat kita beraktivitas di luar rumah" pungkas Brigadir Niko Silalahi 



Berdasarkan pantauan awak media Niko juga mengajak para warga yang belum di Vaksin agar mau di Vaksin. Dan memberikan himbauan untuk mematuhi aturan Prokes. 



Lanjut "Bagi kaum ibu/bapak yang belum vaksin "Ayo Kita Vaksin, Agar Kekebalan Tubuh (Herd Imunity) Kita Terhadap Covid-19 Kuat" papar pak Bhabinkamtibmas tersebut. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini