|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bhabinkamtibmas Bersama Nakes dan Babinsa Laksanakan Tracing Di Kecamatan Beringin

 

Bhabinkamtibmas Bersama Nakes dan Babinsa Laksanakan Tracing Di Kecamatan Beringin
Ket Foto : Aiptu K Panjaitan Mendampingi Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Aras Kabu saat Melacak Kontak erat atau tracing contact dari warga yang Terkonfirmasi Positif virus corona
MEDIAPENDAMPING.COM | Deli Serdang - Bhabinkamtibmas  Desa Pasar V Kebun Kelapa Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Aiptu K Panjaitan mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Aras Kabu saat melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19, bertempat di Dusun Sunda Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/02/2022).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan 3T (Testing, Tracing dan Treatment). Tracing contact menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona.


Aiptu K Panjaitan bersama tenaga kesehatan dan Babinsa melacak daftar nama yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19.


Saat di konfirmasi oleh awak media, Kapolsek Beringin  Akp D.Simanjuntak menjelaskan bahwa, ” Kegiatan pengamanan dan pendampingan kepada tenaga kesehatan ini dalam rangka melaksanakan program 3T ( Tracing, Testing, Treatmen ) kepada warga Desa Pasar V Kebun Kelapa  dengan inisial R yang terkonfirmasi Covid-19,” ungkapnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini