|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Untuk Memaksimalkan Pelaksanaan Tugas Personil, Kapolres Madina Cek Kondisi Kenderaaan Dinas Roda Dua

 

Untuk Memaksimalkan Pelaksanaan Tugas Personil, Kapolres Madina Cek Kondisi Kenderaaan Dinas Roda Dua
Foto: Kapolres cek kesiapan armada dinas polres
MEDIAPENDAMPING. COM | MADINA - Kapolres Mandailing Natal Akbp H. M. Reza Khairul A. S. Sik, Sh., Mh didampingi PJU melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda 2 yang pinjam pakai di halaman Mapolres Mandailing Natal, Selasa (15/02/2022).



Kapolres Mandailing Natal mengatakan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Mandailing Natal sehingga dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan.



“Kami pastikan kondisi ranmor dinas yang diawaki para anggota polres maupun bhabinkamtibmas dalam kondisi baik tidak ada kerusakan. Maka itu kami lakukan pemeriksaan, kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan,” tegas Akbp Reza. 



Baca juga:

>>   Gerebek Kampung Narkoba, Polresta Deli Serdang Amankan 7 orang Dalam Operasi Antik Toba 2022



>>   Kapolresta Deli Serdang Cek Kesiapan Ruangan Isolasi Terpadu yang Berada di Wilkumnya



Kegiatan ini bertujuan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari. Misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan kepolisian lainnya.



Menurut Akbp H. M. Reza Khairul A. S. Sik, S. H, M H, para anggota yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.



“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta, pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dan quick respons setiap ada kejadian,” pungkasnya. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini