|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Tetap Semangat Dan Cepat Sembuh Ya Putri Ucap Kapolres Madina Saat Membesuk Anak Ketua PWI Madina

 

Tetap Semangat Dan Cepat Sembuh Ya Putri" Ucap Kapolres Madina Saat Membesuk Anak Ketua PWI Madina
Foto: kapolres jenguk anak Ketua PWI madina
MEDIAPENDAMPING. COM | MADINA - Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H membesuk putri dari Muhammad ridwan lubis,  SP.d ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Panyabungan, tepatnya di Kelas I ruangan 5 (Lima), Selasa siang sekira pukul 13.30 Wib, (08/02/2022).



"Hal ini saya lakukan dalam rangka menjaga silahturahmi yang terjalin selama ini, baik dalam suka mupun duka, juga dalam persahabatan, kita harus bisa merasakan kesedihan kawan kita, bayangkan saja kalau hal ini terjadi sama kita, pastinya hal ini tidak kita inginkan, maka dari itu setelah menerima kabar ini dari Aipda Yogi Yanto, saya pun langsung bergegas ke RSUD Panyabungan, untuk mendoakan putri cepat sembuh sekaligus menghibur hati ketua PWI Madina" papar Kapolres Madina.



Baca juga:

>>   Dalam Tempo Singkat SatReskrim Polresta DS Ungkap Kasus Pembunuhan Imelda di Aras kabu Deli Serdang


>>   Beri Arahan Kepada Perwira PAG dan Perwira SIPSS, Kapoldasu: Jadilah Polisi yang Dicintai Masyarakat



"Setibanya saya di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Panyabungan, saya disambut oleh ketua PWI Madina beserta Istri tercintanya, tak banyak yang saya lakukan, saya langsung menghampiri putri ke-3 dari ketua PWI Madina yang lagi di infus, sambil berkata "Tetap Semangat Dan Cepat Sembuh Ya Putri" pesan dan doa AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H Putri Boru Lubis yang sedang ditempat tidurnya.



Ditempat yang sama "Kami atas nama keluarga saya dan keluarga besar PWI Madina mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan langkah bapak Kapolres Madina membesuk anak kami, semoga pak Kapolres dan keluarga selalu mendapat rahmat dan lindungan Allah SWT, Amiin Amiin Ya Robbal Alamin" ucap Muhammad ridwan lubis,  SP.d ketua PWI Madina. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini