|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

SDN 067953 Adakan Vaksin ke II Tanggal 19 Februari 2022 diJalan Pendidikan Tanjung mulia

 

SDN 067953 Adakan Vaksin ke II Tanggal 19 Februari 2022 diJalan Pendidikan Tanjung mulia
Ket Foto : Sekolah Negeri (SDN) 067953 dijalan Pendidikan Tanjung Mulia
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Fitriati Ahmad,Spd Kepala Sekolah Negeri (SDN) 067953 dijalan pendidikan Tanjung Mulia mengatakan kepada awak media Vaksin disekolah sdn 067953 kurang diminati orang tua murid dikarenakan banyaknya surat orang tua murid menanda tangani surat tidak bersedia anaknya divaksin.


Kepala sekolah sdn 067963 Fitriati ahmad,Spd juga mengatakan disekolahnya vaksinasi tahap pertama diikuti 156 siswa dari 278 siswa. jadi sekitar 65% ujarnya.Fitriati ahmad juga mengatakan vaksinasi yang  II akan dilaksanakan tanggal 19 Februari 2022.


fitriati ahmad,Spd tamatan UMN merasa terpanggil menjadi kepala sekolah yang diangkat pertama kali menjadi Plt sekolah pada tahun 2015 pada saat itu korcam abdul gani.


Menurutnya, murid yang akan divaksin harus dalam kondisi sehat, tidak punya riwayat penyakit dan tidak terpaksa. Kegiatan vaksinasi ini juga menerapkan protokol kesehatan (prokes yang ketat agar tidak menimbulkan kerumunan.


Baca Juga :

>>  Ketua AMPI Sumut Bersama Bupati Labuhan Batu Hadiri Penutupan Motorcross & Grasstrack AMPI Cimanen 45

>>  Saatnya Revolusi Pers Indonesia


Sementara itu, salah seorang orang tua siswa, mendukung pemberian vaksinasi COVID-19 bagi para siswa agar pembelajaran tatap muka di sekolah dapat berjalan baik. Ia juga mengaku tidak khawatir dengan pemberian vaksinasi.


disisi lain fitriati ahmad ketika ditanyakan tentang pengadaan buku dan sampul rapot apakah sudah sesuai dengan anjuran pemerintah harus lulus penilaian dia menjawab tanyakan saja sama inspektorat dan sudah siplah ujarnya.


"Demi kesehatan anak-anak, mendukung pembelajaran tatap muka sekaligus menyukseskan program pemerintah jadi saya setuju dengan pemberian vaksinasi untuk anak-anak usia SD ini," tandasnya. (Endik Nababan)

 
Komentar

Berita Terkini