|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Polsek Medan Area Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Bengkel Bobs Motor

 

Polsek Medan Area Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Bengkel Bobs Motor
Ket Foto : Tersangka Yang Diapit Petugas Polsek Medan Area
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Jajaran Polsek Medan Area dibawah kepemimpinan Kompol Sawangin Manurung SH, melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Philip A Purba SH MH berhasil menangkap pelaku pembobol Bengkel Bobs Motor di Jalan Menteng VII Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai.


Selanjutnya, Tersangka Rahmad tak berkutik saat ditangkap tim reskrim Polsek Medan Area. Pada saat pria yang bernama Rahmad Hidayat (22) warga Jalan Utama Gang Setia, Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area, ini ditangkap warga dan diserahkan kepada personil Polsek Medan Area, Kamis (3/2/2022) sekitar pukul 02:30 wib.


Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Philip A Purba SH MH bersama anggota Reskrim langsung mengamankan barang bukti 2 Knalpot Racing, 4 piringan rem cakram motor merk kawasaki, 10 Gear rantai motor merk SSS, 1 Velg motor merk Honda warna merah, 1 Unit breket bagasi motor, 2 bambu shock motor dan 2 karung goni, Rahmad diboyong ke Mapolsek Medan Area untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin Manurung melalui Kanit Reskrim, AKP Philip A. Purba SH MH, Rabu (9/2/2022) siang mengatakan, pencurian itu dilakukan saat pelaku melintas di bengkel Bobs Motor milik korban Ardiansyah Hakim (32) di Jalan Menteng VII, Kemudian setelah itu timbullah niat tersangka dengan melakukan pencurian di bengkel tersebut.


Kemudian tersangka memanjat dari rumah kosong yang terletak di belakang bengkel, selanjutnya tersangka berjalan diatas rumah warga. Kemudian masuk kedalam bengkel melalui lobang dekat pipa pembuangan air dan masuk ke dalam bengkel.


Di dalam bengkel tersangka mengambil barang-barang dengan memasukkannya ke dalam goni.


Sambil membawa hasil curiannya tersangka keluar dari bengkel melalui lobang tempat masuk dan menyimpan barang – barang tersebut ke dalam rumah kosong yang terletak di belakang bengkel itu.


Namun saat masuk hendak mengambil barang curiannya warga datang mengejar dan menangkap tersangka.Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti velg motor kemudian diserahkan kepada personil Polsek Medan Area yang datang ke lokasi.


Tersangka di jerat tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 Ayat (1) Ke-3 dan ke-5 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman kurungan 7 tahun.” Kata AKP Philip A Purba SH MH. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini